Happy Married Jeng...



Yeahhh!! 3 Charlie ANgels beraksi!! heheheh...

Ini Henny, Uly n aku pas resepsinya Uly...
[dasar banci foto he3 :D]

Announcement: Telah menikah, dr Uly Indrasari dengan Margiono S. Sos, M. Hum pada hari Minggu, 12 Oktober 2008 dengan akad nikah diadakan di kediaman bu Uly di Pondok Mutiara, Sidoarjo n resepsi di gedung Delta Mayang.

Weww!!! Hepi juga akhirnya bisa menghadiri pernikahannya Uly.
Uly nih salah satu sahabat deketku semasa kuliah, udah gitu 1 kos-an pula selama 5,5 tahun... Jadi... bisa dibilang kami cukup dekat [dah kayak sodara malah...].
Apalagi kalo aku maen ke Sby, biasanya aku nebeng dirumahnya dia hohoho :D jadi deh... Dibela-belain dateng walo badan sedang "hancur lebur".


Kemarin itu aku sedang flu berat. Dalam kondisi yg enggak fit, Sabtu siang,aku ke Solo dulu, trus baru melanjutkan perjalanan ke Sby [Sidoarjo] naek bus PATAS EKA. Karena ada urusan, aku baru naek bus jam 18.45, padahal perjalananan Solo-Sby sekitar 6 jam an. Yeah... Aku nyampe rumahnya Uly jam 1 an malem gt deh...

Udah sepi bgt... Langsung bobo deh... Tapi sialnya, flu ga bisa diajak kompromi! batuk2 mulu n srat-srot-srat-srot, ngganggu tidur yg laen! [maap ya Ly..]


Jam 5, Uly mule didandanin, begitu juga keluarganya n among tamu n dll. Finally, aku juga ikut didandanin. Liat tuh... Jadi punya jambul tinggi, kayak ibu2 arisan hahaha :D

Jam 8, akad nikah dilaksanakan. Dan berkumandanglah kata2 "saya terima nikahnya Uly Indrasari bin Bpk Edy Purwanto, dengan mas kawin... Bla bla bla...". Lucunya, pas sungkeman abis akad nih suasananya biasa2 aja, ga ada tangisan2nya hi3. Katanya sih acara terharu2-an nya udah pas prosesi siraman n midodareni [hoalah...].

Jam 10 an, pengantin beserta keluarga n kru2 lainnya menuju ke Gedung Delta Mayang tempat resepsi diadakan. Sayangnya makanannya blm siap saat itu, padahal perutku udah berontak, minta diisi :P

Hepinya lagi... Disitu ketemu Henny, temen FK ku dulu n jg 1 kos an pas koas. Senang bgt! Secara... Udah 1th kami ga ketemu. Aku PTT ke Biak 6 bl, n pas pulang, gantian Henny yg PTT ke Sorong Selatan, perpanjangan pula! Ya su... Bertukar cerita2 [ngikik2 ngobrol pake logat Papua :D ], n bertukar gosip :P [bu Hen abis lamaran bo... Gratz juga ya bu...]. Pokoknya senang deh!

Acara selese jam 1, begitu sampe rumahnya Uly, langsung deh ngapus make up n berusaha menjinakkan sasakan rambut! Wedeww... Repot... Capek bgt... Abis itu, nyempatin diri tepar sebentar sebelum pulang [yep, aku langsung mu balik Pwdd]. Akhirnya, jam 5 an aku dianterin ke Bungurasih ma kedua mempelai itu, dan kembali aku menempuh perjalanan 8 jam kembali ke rumah!!

Capek siy... Tapi juga seneng bisa menghadiri pernikahannya Uly.

Dear sista, gratz ya buat pernikahannya, semoga kalian berdua awet sampe kaken-ninen, selalu dilimpahi berkah-rizki n kesejahteraan dr Allah SWT, n cepat2 punya momongan!! [produksi yg cakep ya Ly, jgn kalah ma Evy n Tyas hohoho :P]. XOXO

3 Comments:

  1. Andri said...
    Hwaa..Akhirnya Nn.Uly skr menjadi Ny.Uly..huhu..Kalo ndenger kabar ada temen nikah gini aku kok terus kebayang pas kuliah dulu ya..Inget pas mereka masih 'bocah'. :p

    Segenap kru Andri Journal turut berbahagia..Semoga bisa membentuk keluarga sakinah,mawadah warahmah..Amiin. ^^
    aYme said...
    mba luluch kapan menyusul,,,
    hehe :D
    btw selamat yah buat mba uly nya,,,
    moga langgeng mpe kakek-nenek :D
    dhie said...
    Kapan nyusul?????

Post a Comment