PeEr dari Ayme

Kemarin-kemarin aku dapet PeEr dari temen bloggerku, Ayme, tentang 10 Kepribadianku. Maap ya Ayme... baru sempet bikin sekarang. maklumlah, sibuk... [deuuu... sok sibuk keqkeqkeq]

Oke, about me then...

1. Afek Datar
2. Jutek
3. Cuek
4. Sombong
5. Ketus

hahaha... inilah beberapa kesan pertama orang klo baru ketemu aku [tapi klo dah kenal, biasanya sih direvisi heuheuheu :D ]. Yapp... so, first thing ... mungkin kesannya aku menakutkan ato apatis... ga tau ya... tapi soal muka datar emang udah dari sononya...

Cuek?? Hmmm... klo ini sih iya bangettt!! Bahkan ada beberapa yang bilang klo aku tuh orang ter-cuek yang pernah mereka kenal. I'd like to do what i want to do, no matter what people gonna say... Bahkan klo itu diluar kebiasaan...

6. Ramah
7. Funny-witty

hmm... yang 2 ini kesan klo udah kenal n berbicara... I can be so talkative... Beda banget ya ama kesan pertama :D

8. Keras Kepala
Yup... im so stubborn...
Very2 hardheaded.

9. Ambitious
--> Definitely me!!! I always try to purchase what i want!
No matter what

10. Nyantai bangett!!

Heu3...

Dan... kombinasi dari berbagai hal tersebut... kadang2 orang-orang jadi bingung menentukan apakah aku menyebalkan atau menyenangkan hahaha :D

N psssttt... kubocorin 1 lagi rahasiaku... Pas ikutan quiz personality, hasilnya ialah... 98% maskulin!! I just have 2 % feminine side!! hahaha... berlebihan bangeddd :D

Ok dehh... PeErnya kelar ya bu Ayme!!

0 Comments:

Post a Comment