Dan Sapi-sapi pun Berlarian...



Bagus ya fotonya...
Lucu n natural banget... :D

This picture was taken in Coyo Village, near Sendang Coyo di Purwodadi-Grobogan [kampung halamanku!!]. Klo mau kesini, isa naek kendaraan via Perempatan Danyang ke Timur terus, sampai didekat Pasar Pulokulon, trus belok ke kanan, n masuk terus sekitar 6 km, sampailah di Sendang Coyo [tinggal tanya aja sih...]

So... si Sendang Coyo ni merupakan salah satu sumber mata air di kabupaten Grobogan, letaknya di kecamatan Pulokulon. Sendang Coyo ini wilayahnya berbukit dan dileilingi hutan. Suasananya masih asri!! Dan kadang-kadang juga dipakai sebagai lokasi perkemahan Pramuka.

Air dari Sendang Coyo sendiri juga diolah menjadi air PAM. Aku enggak tahu darimana sumbernya, yang jelas airnya mengalir terus...

See this picture below


Liat! Airnya jernih banget yah!! tempting banget buat mandi-mandi n berenang...

hayoo... kapan-kapan main kesini ya

8 Comments:

  1. Tantur Syah said...
    Wah, bu dokter lagi seneng pake kata "lari":-) bole juga maen2 ke sendang coyo..
    Andri said...
    Perempatan Danyang?Pasar Pulokulon??Dimana itu?Purwodadi setahuku cuma Waduk Kedungombo. :D Jauh gak dari situ?

    Jangan2 km di rumah juragan sapi ya luch? @.@
    Luluch The Cinnamon said...
    Hayo padok-padok, main ksini lah kapan2.ntar kutraktir sate kambing muda nan yummy dideket sini heu3.

    Alah Ndri, Kedungombo tu msh jauh dr Pwdd,sek setengah jam perjalanan mpe Purwodadi. Perempatan Danyang tu sktr 2km sblm Simpang Lima Purwodadi nek dari Solo. Salah satu jujugan pemberhentian bis Solo-Pwdd he3. Maeno ksini kapan2..
    dr. Rizky Perdana,SpPD said...
    salam kenal aja
    baru nyoba bikin blog
    trims
    http://dr-rizkyp.blogspot.com/
    dr. Rizky Perdana,SpPD said...
    gimana ya caranya agar posting-nya tidak tll rapat,trims sarannya ya
    Cm4nk said...
    Dokter tapi doyan moto sapi ya?? hmmmm
    *kkkkkkkk*
    mha5an said...
    Wieh... jadi pengen jalan-jalan ke desa. tampak alami. apalagi dapat sate kambing, pasti mak nyooos

    mba, dapat Award nih dari blog ku.. di terima ya.
    Daniel Witanto said...
    Nona dokter suka kejar-kejaran ma sapi..hehehe... seru banget tu sapi lagi musyawarah desa yah sapinya..hohoho

Post a Comment