I Miss My House in Numfor...



Ini lhoh rumah dinasku tercinta selama di Numfor!!

Sederhana yah... but very-very meaningful to me...

Rumah dinas ini terletak di kompleks Puskesmas, cuma 30 meter dari Laut!. Seru...Disekitar situ ada 6 rumdin untuk dokter dan perawat. Dan aku menempati rumah yang
paling ujung dekat jalan tembus Pomdori-Yenmanu.

Rumahnya sih kecil...
Cuma isi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu dan dapur! Pak Simson, Kapuskes Kameri, udah melengkapi rumah ini dengan peralatan rumah tangga (kompor, panci, wajan, piring, termos, dll), jadinya aku ga kelabakan buat ngisi rumah lg (good service dari Puskesmas Kameri!).

Aku tinggal disana dengan mbak Rosa (perawat Pkm Kameri) n anaknya yg cute, si Ayu. Jadinya ga kesepian... N ga usah repot masak (hihihi... Secara... Skill memasakku kan pas2 an).

Si Mbak Rosa nih hobi banget nanem bunga n tanaman, terutama anggrek. Ga heran deh aku jadi ketularan he3... Makanya...halaman depan rumah, full ma Anggrek n taneman lain. Tapi sayangnya, sering dicolongin jg ma orang2 yg lewat, hahaha :D

Di sekitar rumah tuh banyak pohon kelapa, jadi musti hati2 klo jalan di dekat sini, isa2 nanti kejatuhan buah kelapa hehe :D Tapi asiknya..bisa minum kelapa muda sesukanya! Tinggal panggil Elis si tomboy girl yang jago manjat klo lg pengen kelapa muda. Asik kan...

Aih aih aih... Kangen ama Pomdori! Kangen ama Numfor!

2 Comments:

  1. Tantur Syah said...
    Klo malem suka denger deburan ombak laut d, mba :-) secara sekarang mba luluch uda pinter masak n nanem bunga d. Alhamdulillah. Mungkin manjat kelapa, latihan jg. He..he..
    Andri said...
    Km keliatannya betah ya tinggal di sana..Aku kok gak betah luch..Ini aku dah bolak balik surabaya-banjarmasin ampe peyang.Bayangkan,10 kali naik pesawat dalam 6 bulan! :D

Post a Comment