Blognya Mau Ganti Judul...

Beberapa hari yang lalu, aku mendapat sms dari temenku, "Luch, bentar lagi blogmu namanya ganti dong, gak the Nona Dokter lagi"

Wahh... Iyaaahhh... secara... im going to get married by mid of December... [14 Desember 2008], abis itu kan aku udah ga pakai embel-embel miss alias "nona" lagi... tapi ya mosok nama blogku trus ganti dari "Luluch, The Nona Dokter" menjadi "Luluch, The Nyonya Dokter"??

Kan kedengerannya juga aneh hahaha :D


Hmm...enaknya tag nya di ganti apa ya?? Any suggestion ndak??

* Sekarang lagi hectic niy...udah sibuk kerja (plus jadwal jaga yg seabrek itu) n tetek bengek urusan pernikahan. Klo ditanyain tentang persiapan2, aku malah jadi bingung, "persiapan apaan??!?". Luluran, spa etc..?? --> ah, mana sempat...

Hahaha... Sok sibuk yah...

Yah, untuk teman2 sekalian, mohon doanya agar pernikahan kami berjalan dengan lancar...

PS : Kemarin aku habis suntik TT Capeng, di lengan kiri. Pas disuntik sakitnya cuma bentar, tapi sampai sekarang masih kemeng dan mlanjer... fyuhhh... Pantesan sampe ada yg nolak disuntik [jangan ditiru ya! Suntik TT tu penting!]

8 Comments:

  1. Tantur Syah said...
    Barakallahu laka wa baraka alaika wa jamaa bainakum fi khair. Amiin.
    sweet mama said...
    Hehe ga boleh niru aku donk? aku kan ga disuntik TT :p bukannya ga mau tapi kan pas tu sibuk masuk koskap. Mpe pas nikah aja ga ngambil cuti. Tapi bolos seminggu... :)
    sweet mama said...
    nama blognya ganti ae the ex-nona dokter ;p
    halfian said...
    wadduh jadi terharu nih hiks hiks ... selamat menempuh hidup baru yah dok, posting yah ttg acara merriednya ...
    Ga usah diganti judulnya, tambahin aja sub judul di bawahnya .. "yang udah jadi nyonya" .. hehehe
    aYme said...
    wah mba ny bntr lg mw nikah yah,,,
    akhir ny bs mnyusul jg,,,
    moga lncr yah mba smw nya,,,
    aminnn,,, :)
    afie said...
    dr. Luluch, selamat ya, moga langgeng bahagia & sejahtera selamanya, amin, amin, amin
    osteoporosis said...
    Selamat menempuh Hidup Baru. Setengah Dien sudah Luluch raih. Sempurnakan ebagian yang lainnya yach. Salam kenal, dr.Antin-FK Unair '92
    Luluch The Cinnamon said...
    Amiinnn...
    makasih atas ucapannya n doa2nya ya... :D

Post a Comment