Happy New Year


Happy New Year 2009!!

I spend Old n New accompanying my hubby in Alun-alun Purwodadi. Walaupun setengah ngantuk n bete gara2 males ma crowd-nya, tapi tak tega juga membiarkannya sendirian pergi...

So... What i did in along 2008??

Aku inget, tahun baru 2008 kurayakan di Biak bersama temen-temenku PTT n keluarga Oom Nano di acara Tahun Baru-annya Garuda Biak. It was fun!! aku dapet banyak door prize saat itu :D

Lets see my old post...

That time, I want... :
1. tetap beruntung dan sukses disegala hal :)
2. Selesai PTT di bulan April
3. Kerja di Perusahaan dengan gaji guedeee buat modal skul n buat usaha, n bantu2 ortu
4. Ikutan Kursus ATLS, EKG, tes TOEFL
5. Isa masuk PPDS Interna or Cardio Unair tahun ini
6. N of course... Married :)

N now... what I got in 2008...
1. Alhamdulillah... aku merasa tetap beruntung dan dimudahkan jalanku :)
2. Alhamdulillah, selesai PTT di bulan April beneran...
3. Hmmm.. yang no 3 ini belum kecapai :D
4. Alhamdulillah isa ikut ATLS n udah tes TOEFL juga
5. Alhamdulillah, aku keterima PPDS Interna Unair [walo belum tau kapan masuknya :D ]
6. Alhamdulillah, aku merit di penghujung tahun 2008

So... dikalkulasikan... hampir 85% keinginanku di tahun 2008 tercapai... So Thanks God, walaupun mungkin ada yang belum tercapai, tapi aku merasa jalanku sudah dipermudah...

N in this 2009, what I want??
1. Punya baby soon
2. Kami berdua lancar rejeki dan sehat selalu
3. Isa punya kediaman sendiri
4. Isa travelling sepuasnya
5. N keinginan2 yan muncul seiring dengan perjalananku di 2009 semoga dipermudah segalanya...

Hummm... whats ur year 2009's resolution [or target?] then??...

I hope we can make it happen all...

Happy New Year dear friends...


0 Comments:

Post a Comment