Hot Wetnesday!

Sekarang aku lagi nongkrong makan es pisang ijo di Bintuni Kota sambil nungguin pasienku di rontgen n urinalisa. What a relief in this hot day in hot city!!

Thanks God, aku masih tahan2 aja di Bintuni-Manimeri. N alhamdulillah, my pregnancy goes on very well... Ga pake mual muntah, ga pake acara ngidam yang aneh2... [cuma suka temper tantrum aja, gampang emosi an he3 :D ]

Betenya, kemarin udah minta dikirimin susu, vitamin, baju hamil, dll dr rumah. eh... Udah lebih 1 bulan nih, paketanya ga sampe2 juga... Udah bayar mahal mahal juga... Masak sampe sekarang pun blm sampe Manokwari.. HOW COME?? [PT. Pos!bagaimana ini??]. Tapi untunglah, gaji lancar hahaha :D

Hmm..gotta go now... Kembali lagi ke daerah yang tak bersinyal...

6 Comments:

  1. Andri Journal said...
    Olala...km hamil to luch? Selamat yaa...Semoga bayinya sehat2 saja selama di sana. Jangan lupa minum obat tambah darah+asam folat. :)
    tantursyah said...
    met ya, mba. Moga baek2 sj ya, mba. Amiin.
    Rudi said...
    Halo Bu Dokter,

    Salam kenal, saya Rudi, saya pemerhati Gizi, walaupun tidak punya background kedokteran atau Gizi :D , sebenarnya sih karena bisnis saya salah satunya makanan kesehatan. Kalau Bu Dokter mau hamil nya lancar dan anaknya juga sehat, bisa dibantu dengan makanan kesehatan dari Nutrilite, waktu istri saya hamil, dia konsumsi Nutrilite Calmag D, Iron Folic dan Protein Powder dan lahirlah anak saya yang lucu dan sehat. Saya sarankan ke Bu Dokter karena Nutrilite ini sudah digunakan selama 70 tahun di dunia dan terbuat dari bahan-bahan organik. Kalau Ibu tertarik bisa baca-baca di www.nutrilite.com atau www.sehatoptimal.com. Kalau Ibu suka dan mau dijadikan bisnis agar punya waktu dan uang yang banyak untuk keluarga Ibu nantinya bisa hubungi saya di rudi.suprayogi@gmail.com. Thanks.
    Rahajeng MD said...
    wah mbakyu, salam kenal ya.
    sy ajeng (undip 02, lulus 2009)
    saya baru mau berangkat PTT nih walo PTT daerah (terpaksa, berhubung ngejar deadline)...soalnya pengen berangkat scepatnya tanpa nunggu STR+pendaftaran PTT depkes.
    Dulu waktu masi nyari tempat PTT saya smpet search n nemu blognya mb luluch ini,, dan... tadaaa... sempet kepikiran juga (sebelumnya) mo ke bintuni (dipromosiin om) tapi karna ortu khawatir (biasa..) jdnya cari tempat lain deh.
    Lha, curhat.
    Intinya, insya Allah bulan depan berangkat PTT ke Kab. Kepulauan Anambas. Wish me luck deh, dan moga2 TS yang pd PTT meramaikan kancah blog dokter indonesia.
    mampir y kl pas bs ngenet ke http://dokterblog.wordpress.com

    Salam,
    ajeng
    mha5an said...
    Mba, pkbr? Jarang ngeblog lagi yah! Saya kmaren jg dpt serangan males..he..he.. Br sekarng deh njenguk lagi.
    Moga kehamilannya sehat selalu.. Selalu dimudahkan segala aktivitasnya. Btw, pa kbr bafith?
    Vicky Laurentina said...
    Ini Lulu al-Bafith? Salam buat Bafith ya..

Post a Comment