Ke Sorong Tanpa ke Raja Ampat! Arghhh...

Yap, betul!! Im on the ship back to Bintuni now...

What a waste...
Aku sudah berada di Sorong, selama 4 hari pula! tapi ga mengunjungi Raja Ampat yang tersohor itu yang jaraknya cuma 2,5 jam perjalanan naik kapal dari Sorong. Hiks hiks... T_T

Regret it so much...

Tapi memang sih kami pergi ke Sorong tanpa ada niatan untuk pergi ke Raja Ampat. Karena awalnya kami mengira cuma punya waktu 2 hari di Sorong. Jadi rencananya, Sabtu pagi nyampe Sorong, berangkat lagi ke Bintuni hari Minggu sore by Elizabeth ship.

Tapi ternyata... Kapal Elizabeth sedang masuk dok untuk perbaikan... Klo mau pulang naik pesawat, bisa pulang Bintuni hari Selasa, tapi tiketnya mehel, sekitar 1,1 jt / orang. Sementara kalo mau pulang naik kapal lagi, ya berarti naik kapal Getsemani lagi hari rabu [sekarang]. Terpaksalah akhirnya kami stay di Sorong.

Jadi... sebenarnya kami punya waktu luang di Sorong cukup lama, 4-5 hari an. Tapi dasar orang udik, kalap tour de supermarket keliling Sorong! Saban hari ngiderin toko-toko di Sorong, karena di Bintuni ga ada little mall / supermarket hahaha.

Baru kemarin pas kami ngecek Getsemani, baru tau jadwal baru Getsemani, ternyata tiap senin Pagi, si Getsemani ini berlayar menuju Waisai, Raja Ampat, dan baru kembali besoknya [ Selasa] jam 2 dari Waisai ke Sorong lagi. Ah!! sip banget kan jadwalnya padahal!! Tiketnya juga cuma bayar 100 rebu per orang [terhitungnya mahal siyyy, soalnya Mnaokwari - Numfor yang 5 jam perjalanan aja cuman 30 rebu hehehe]

Hmmm, sebelumnya, sempet sihh aku merengek ke Bafith buat pergi ke Raja Ampat, toh deket aja. Tapi Bafit nya enggan, karena barang bawaan kita terlanjur banyak [ah, dia emang males ajah, sebenernya kan bisa dititipin ke hotel].

Tapi yah... nasi udah jadi bubur... maybe next time i'll have a chance to visit Raja Ampat [ma my baby juga dung...].

Bubye Sorong...
Raja Ampat!! wait for me!!


1 Comment:

  1. Hapi said...
    hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....

Post a Comment