Me and Internet Part I

Saya senang hidup di jaman internet ini. Dilahirkan pada masa yang tepat sehingga menikmati teknologi yang namanya internet ini, sebuah teknologi yang amat saya kagumi

Oke, to be honest, im an internet addict!!

Perkenalan saya pertama kali dengan internet terjadi pada tahun 2000, awal mula saya masuk kuliah. ada semacam pelatihan internet di kampus. Pelajaran pertama : make an email adress n chatting di MIRC!! langsung deh terjerat panah cinta sang internet hahaha :D

Saat itu didekat kos saya kebetulan berdiri sebuah warnet baru, tarifnya saat itu masih lumayan mahal; 8-9rb/jam kalo tidak salah. Saya dan 2 temen kos saya menjadi pelanggan tetap warnet tersebutn almost everyday... klo duit abis, pake acara patungan pula!! apa yg dilakukan??ceting di MIRC n cek imel doaaangggg... Dan lucunya, kami sama2 gaptek, duduk bertiga didepan internet, buka imel satu persatu, trus mirc sesudah nutup browser *enggak tau klo browser bisa jalan sekaligus ma mirc pada saat bersamaan hahaha, wasting time-wasting money banget dah!!

Hasil dari "abseh harian" ke warnet; nilai2 smt2 kami ancuuuuuurrrrrrrrrr... Lhah gimana ga ancur, mau UTS/UAS aja masih sempet2in nongkrong di warnet. Gara2 keseringan ngetik pula lah sempet kena radang di sendi siku kanan, tiap kali buat ngetik sakitnya ampyun ampyun... Tarap kecanduannya mayan paraaahhhhhhh...

Selama 2-3tahun masih melakukan banyak hal tidak bermanfaat dengan internet, isinya ceting doang, TP2 di dunia maya, dapet pacar maya juga hahaha :D
*jangan salah, 1sahabat sesama internet addict ku akhirnya merit ma pacar mayanya n mo punya 2buntut sekarang, sedangkan sahabatku yang satunya lagi menikah dengan teman ceting yang kukenalkan padanya-mereka udah punya 2 anak juga

Tahun 2004 sempet addict banget ma game Kurusetra, wowww... sehari bisa 3x ke warnet demi update gem2 ini. Yaolohhh... sesudah 4tahun berlalu, masih aja rutin absen ke warnet. Klo ga salah ini jamannya Friendster juga deh...

******
TOBECONTINUED *Boltngadaaaaattttt

0 Comments:

Post a Comment