Me and Internet part II

Nyambung disini

******

Oke, tak bisa disangkal lagi, masa2 preklinik selama tahun 2000-2004 adalah masa jahiliyah saya dan sahabat se kost saya, menjadi salah satu"donatur tetap" warnet2 di sekitar kampus. There was : Telesat, Speed, Hawaii and others.

Tahun 2004 pula lah saya mulai berkenalan dengan blosgpot, I love it!! Saya suka mencurahkan pikiran dalam bentuk tulisan, tapi somehow klo ditulis tangan tuh susah selesainya hahaha :D ngerasa tulisan jelek kali yeeee...

Dengan blog saya lebih mudah menulis; its my open diary; my open tought. Apalagi saat itu saya sedang suka2nya dengan teman saya, waghhhhh... Blognya hampir semua isinya dia!! :P Setelah saya baca2 lagi, I felt so stupid hahaha, then finally I Un-published it n bikin blog yang ini.

Begitu udah mule berpenghasilan, belilah hp yang rada bagusan buat internetan. My 1st love Sony Ericsson K750. Yang tadinya udah agak insap sedikit, mule kumat lagi internet addictnya...wahahaha ;D

2007an klo ga salah udah mulai join Facebook, jadi termasuk generasi2 awal FB-ers. Waktu itu diinvite ma temen bule dari Swiss. Berhubung belum booming, FL nya masih bisa diitung dengan jari deh... FB itu nganggur setaunan sampai akhirnya FB mule booming... *era Friendster pun berlalu...

Suami saya dulu sering kesal dengan habit saya "pegang hape-internetan mulu". Saya ga punya koneksi internet di rumah selain pke handset bergprs, mau ga mau budget pulsa melonjak :P Kadang2 sepele aja sih, cuma buat update status FB, ceting ebuddy, blogging, or yang lebih berkelas dikit; nge-Google terapi terbaru suatu penyakit hihihi *hubby pake internet cuma buat urusan kerjaan n mangascan :D

Sering dibilangin juga ma suami, "kamu kan hobi internetan, sana bikin bisnis onlen, biar internetnya menghasilkan". Wegghhhh... Bingung donggg... Mau bisnis apa pulaaa???bikin ad sense pun nggak ngeti ngeti hihihi :D

Tapi akhirnya beberapa bulan belakangan ini saya memulai bisnis onlen di FB, alhamdulillah it works well, sehingga saya sempet melupakan blog ini dan FB pribadi saya... Karena bisnisnya bisnis onlen, maka yang penting kan connectivity, maka saya sering terlihat memegang 2 hape pada saat yang bersamaan, dua2nya onlen hihihi :D Feel just like a freak :P

Jadi intinya, sudah 10tahun berlalu, dan saya tetap menjadi seorang "Internet Addict", n you??

0 Comments:

Post a Comment