Life Must Go On

Just watching "JUST ALVIN", padahal klo dirumah jarang2 tuh nonton tivi :D *mendingan kelonan ama mas Danish tersayangggg...

Topik Just Alvin episode ini : Life Must Go On ; well, narasumbernya ada 5 seleb perempuan yang batal menikah. Yess, ada Ayu Dewi, Anya dwinov, Shandy Aulia dkk.

Watching Ayu Dewi, saya sangat kagum dengan dia. Sebagai seorang wanita yang pertunangannya diputuskan secara sepihak dan mendadak sebulan sebelum acara pernikahan, waowwwwwwww... she's so tough!

Bila saya menjadi dia, pasti sakit hati banget lakhhhh... rasanya dicampakkan begitu saja, setelah segala effort yang dilakukannya untuk men-support si lelaki (-bodoh) itu.

lain pula kisah Anya dwinov yang berpisah dengan mantan pacarnya, tapi still loving him n still keep in tocuh!! Waowwwwww!! cinta yang besar :) dia sudah mengalami "Cinta Tak Harus memiliki"

Pada kisah2 mereka, mereka telah melewati tahap menemukan pasangan yang dirasa "cocok/kompatibel" dengan mereka, tapi ternyata Tuhan menunjukkan bahwa pasangan tersebut bukanlah yang terbaik bagi mereka. Dan mereka bisa menghadapinya.

Dalam kehidupan saya sendiri pun saya menyadari, suami saya bukanlah yang terbaik dan sempurna, tapi dia lah yang kompatibel dengan saya, terbaik untuk saya, dan menyempurnakan saya.

Well, things that cant kill you will makes u grow stronger

So, buat ladies2 diluar sana (n gentleman2 juga), janganlah puttus asa klo diputus pacar/tunangan, ga perlulah sampai ada acara trial bunuh diri (pke Molto??) segala. Life is too precious... Just believe that there's someone out there that compatible to complete your life :)

1 Comment:

  1. Anonymous said...
    I was there ,yg tersusah adalah proses pemutusannya itu.ga masuk akal lah alasan nya ,merasa tertantang tuk perbaikin semua yg salah ,tapi tetap terjadi ... Sedih ya sedikit, kecewa ada lah, bebas YES.. I deserve the best kalau tnyt mmg bukan dgn yg lalu.I'm stronger n I'm happier now.God knows which path we should trough ^-^

Post a Comment